Tingkatkan Layanan Publik, Imigrasi Karimun Kunjungi BNI Cabang Karimun

Tingkatkan Layanan Publik, Imigrasi Karimun Kunjungi BNI Cabang Karimun

(Karimun 16/2) – Dalam rangka meningkatkan layanan publik, Kantor Imigrasi Kelas 2 TPI Tanjung Balai Karium mengunjungi Kantor BNI Cabang Karimun pada Selasa, 16 Februari 2021.

Kunjungan ini dilakukan oleh Kepala Seksi TIKKIM, Sophian Kasim Sani dan Kasubsi Intalkim, Pradana Sashidika dalam rangka mensosilisasikan Layanan Eazy Passport kepada segenap karyawan/ti Bank BNI, bertempat di ruang Pimpinan Cabang BNI Karimun.

Layanan Eazy Passport ini adalah inovasi Direktorat Jendral Imigrasi sebagai upaya ‘jemput bola’ untuk mengakomodir permintaan permohonan paspor kolektif. Jadi, Petugas Imigrasi akan mendatangi pemohon sesuai kesepakatan lokasi dan waktu. Layanan Eazy Paspport ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan paspor dimasyarakat luas dimasa pandemi Covid-19.

Close Menu